Padang gentaandalas.com.-Kehidupan muda mudi, dewasa ini lekat dengan agenda healing berkendara di malam hari menikmati keindahan suasana kota. Senada dengan kesenangan anak muda saat ini, Unit Kegiatan Seni Universitas Andalas (UKS UNAND), mengusung tema City Night View pada acara tahunan mereka, Malam Sejuta Harapan (MSH) ke XX. Serangkaian persembahan lima divisi yang ada pada UKS UNAND yakni divisi vokal, teater, musik, tari dan seni rupa ditampilkan pada MSH ke XX di Gedung Kebudayaan Sumatra Barat lantai 4 pada Sabtu, (17/6/2023)

Penampilan Prigan oleh Saroman dari divisi seni rupa UKS UNAND pada acara Malam Sejuta Harapan ke XX di Gedung Dinas Kebudayaan Sumatera Barat, pada Sabtu (17/6/2023). (Genta Andalas/ Nabila Annisa)
Penampilan Tari Melayu Cha Cha Cha oleh warga Unit Kegiatan Seni pada acara Malam Sejuta Harapan ke XX di Gedung Dinas Kebudayaan Sumatera Barat, pada Sabtu (17/6/2023). (Genta Andalas/ Aisyah Luthfi)
Penampilan puncak, garapan teater berjudul “Tempat Tabu, Manusia Abu” oleh Peserta Open Recruitment (OR) UKS UNAND pada acara Malam Sejuta Harapan ke XX di Gedung Kebudayaan Sumatra Barat, Sabtu (17/6/2023). (Genta Andalas/ Nabila Annisa)
Penampilan Vokal grup Andalas Swara membawakan laguĀ  “Nothings Gonna Change My Love for you” pada acara Malam Sejuta Harapan ke XX UKS UNAND di Gedung Kebudayaan Sumatra Barat, Sabtu (17/6/2023). (Genta Andalas/ Nabila Annisa)
Pengunjung yang sedang melukis pada kanvas di area pameran lukisan Malam Sejuta Harapan ke XX UKS UNAND di Gedung Kebudayaan Sumatra Barat, Sabtu (17/6/2023). (Genta Andalas/ Aisyah Luthfi)
Antusiasme pengunjung berfoto di photobooth bertemakan “City Night View” Pada acara Malam Sejuta Harapan ke XX oleh UKS UNAND di Gedung Kebudayaan Sumatra Barat, Sabtu (17/6/2023). (Genta Andalas/ Aisyah Luthfi)

Reporter: Aisyah Luthfi dan Nabila Anisa

Editor : Tiara Juwita

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here